SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro akan dijual Rp2,5 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, akan menjual smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro Rabu (27/6/2016). Xiaomi Redmi Pro akan dijual US$194 atau Rp2,5 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Gsmarena, Senin (25/7/2016), harga jual smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro muncul di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Menurut informasi dari Weibo, Xiaomi Redmi Pro akan dijual paling murah US$194 atau setara Rp2,5 juta.

Bukan hanya varian termurah, smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro versi high end atau premium akan dijual  US$209 atau setara Rp2,7 juta. tapi untuk perbedaan spesifikasi dua versi Xiaomi Redmi Pro itu masih belum diketahui.

Bocoran spesifikasi smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro secaraa umum juga pernah muncul di Weibo. Di Weibo mengabarkan Xiaomi Redmi Pro akan diperkuat prosesor deca-core Helio X25 dan dua kamera belakang.

Sebelumnya spesifikasi smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro pernah muncul di benchmark Geekbench Redmi Pro akan diperkuat chipset Mediatek Helio tercepat. Xiaomi juga menyematkan RAM 3 GB yang dikombinasikan dengan Android Android 6.0 Marshmallow.

Bukan hanya satu varian, Xiaomi juga membikin smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro yang diperkuat prosesor Helio X25 MT6797T SoC yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Versi premium ini jelas lebih gahar daripada versi pertama yang disebut di atas.

Saat melakukan pengujian benchmark, skor smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro mencapai 218. Skor 218 dicapai saat pengujian single core dan 4.183 saat pengujian multicore. Untuk varian premium dengan spesifikasi tinggi bisa mencapai 1.845 dan 5.012.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro akan dirilis 27 Juli 2016 di China National Convention Center di Beijing, Tiongkok. Bukan hanya ponsel, Xiaomi juga akan memperkenalkan Mi Notebook sebagai andalan baru di perangkat laptop atau Personal Computer (PC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya