SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 4X (Gsmarena)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4X akan dirilis pada Hari Valentine, tepatnya pada 14 Februari 2017.

Solopos.com, SOLO– Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, dikabarkan siap meluncurkan smartphone terbaru Redmi Note 4X. Ponsel pintar Redmi Note 4X akan dirilis pada Hari Valentine, Selasa (14/2/2017).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sebelumnya, seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Senin (13/2/20167), Xiaomi telah memposting teaser smartphone terbaru Redmi Note 4X di jejaring sosial Tiongkok, Weibo.

Pada teaser di Weibo yang diunggah Millet Phone, Xiaomi akan menghadirkan brand ambassador yang membawa smartphone terbaru Redmi Note 4X. “Bukan Wu Xiubo, bukan Liu Shi, bukan Liu Haoran, idola yang mengejutkan akan membawa kado valentine, #RedmiNote4X, Tebak siapa,” cuit akun Millet Phone di Weibo.

Dalam teaser itu ada kata valentine, kemungkinan besar, smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4X akan meluncur tepat pada Hari Kasih Sayang pada 14 Februari 2017. Ponsel pintar Redmi Note 4X sebelumnya telah mendapat sertifikasi dari badan sertifikasi Tiongkok, Tenaa.

Menurut data dari Tenaa, smartphone terbaru Redmi Note 4X memiliki layar berukuran 5,5 inci beesolusi full HD. Di bagian dalam, Redmi Note 4X diperkuat prosesor Mediatek Helio X20.

Selain itu Xiaomi Redmi Note 4X juga akan diluncurkan dalam tiga varian 3 GB/32 GB, 4 GB/32 GB dan 4 GB/64 GB. Di sektor kamera belakang, Redmi Note 4X memiliki resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan beresolusi 5 MP yang pas untuk selfie.

Sementara Xiaomi menyematkan baterai berdaya 4.100 mAh. Untuk harga jual smartphone terbaru Redmi Note 4X sepertinya akan diumumkan bersamaan dengan peluncurannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya