SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 2 Resmi Dirilis Harga Rp1,7 Juta (Youtube)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 resmi dirilis dan dijual Rp1,7 juta.

Solopos.coom, BEIJING Smartphome asal Tiongkok, Xiaomi Redmi Note 2, akhirnya dirilis. Ponsel pintar itu dijual US$125 atau setara Rp1,7 juta di Tiongkok.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sebagaimana diberitakan Phonearena, Kamis (13/8/2015), smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 memiliki spesifikasi yang cukup lengkap, seperti layar berukuran 5,5 inci, prosesor octa-core 2 GHz Helio X10. Ponsel pintar itu juga memiliki memori internal 16 dan 32 GB.

Smartphone terbaru  Xiaomi Redmi Note 2 yang memiliki kapasitas memori 32 GB dijual dengan harga lebih mahal US$155 atau Rp2,1 juta. Dua ponsel pintar itu memiliki slot untuk micro SD.

Spesifikasi lainnya dari smartphone terbaru itu seperti RAM 2 GB, kamera belakang 13 mega piksel (MP), kamera depan 5 MP dan baterai 3.060 mAh.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 memiliki ketebalan 8,25 mm dengan berat 160 gram. Redmi Note 2 hadir dengan memakai User Interface (UI) MIUI 7 yang berbasis Operation System (OS) Android 5.0 Lollipop.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 akan djual Minggu (16/8/2015), di Tiongkok. Untuk negara lain, seperti di Indonesia belum diketahui.

Smartphone Xiaomi dalam beberapa tahun ini telah dijual hingga ke Indonesia dan India. Smartphone terbaru ini juga akan rilis di India dalam waktu dekat karena peminat di negara tersebut cukup besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya