SOLOPOS.COM - ilustrasi

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 Pro akhirnya menjadi kenyataan.

Solopos.com, BEIJING — Redmi Note 2 Pro akhirnya resmi didaftarkan ke badan sertifikasi perangkat China, TENAA. Dengan begini kehadiran Note 2 Pro sudah dipastikan.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Ponsel ini diprediksi bakal segera rilis di Tiongkok. Jika melihat bocorannya, Redmi Note 2 Pro memang menarik. Selain bodinya yang disebut mengusung material metal, ponsel ini juga bakal memiliki fitur pemindai sidik jari. Dari data TENAA, posisi sensor sidik jarinya diletakkan di bagian belakang di bawah kamera utama.

Sementara itu, spesifikasi lainnya masih sama dengan Redmi Note 2 versi regular. Prosesornya octa core Helio X10 bikinan MediaTek, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan kamera 13 MP serta kamera depan 5 MP. Bentang layarnya bakal memanjakan mata dengan ukuran 5,5 inch dan resolusi full HD.

Menariknya, meski dibekali bodi metal dan pemindai sidik jari, Xiaomi sepertinya berusaha mempertahankan harganya agak tak berselisih jauh dari Redmi Note 2 versi regular. Dilansir Phone Arena, Jumat (13/11/2015), katanya ponsel ini akan ditawarkan di kisaran harga US$172 atau sekitar Rp2,3 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya