SOLOPOS.COM - Helio X20 SoC di Redmi 4 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi 4 akan diperkuat prosesor Helio X20 Soc.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, dikabarkan sedang mengembangkan smartphone terbaru Redmi 4. Penerus Xiaomi Redmi 3 itu tidak akan diperkuat prosesor Snapdragon tapi Helio X20 SoC buatan Mediatek

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Rabu (22/6/2016), kabar smartphone terbaru Xiaomi Redmi 4 menggunakan prosesor Mediatek Helio X20 Mediatek sudah ada di dunia maya. Ada beberapa perangkat yang menggunakan prosesor itu salah satunya Redmi 4.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi 4 akan diperkuat prosesor Helio X20 SoC dengan 10 core. Prosesor 10 core atau sepuluh inti membuat Xiaomi Redmi 4 akan menjadi salah satu ponsel pintar tercepat.

Spesifikasi lain dari smartphone terbaru Xiaomi Redmi 4 belum diketahui. Bisa jadi smartphone andalan Xiaomi itu akan mengusung bodi metal seperti Xiaomi Redmi 3 dan Xiaomi Mi 5. Untuk layarnya akan berukuran 5 inci.

Untuk jadwal peluncuran smartphone terbaru Xiaomi Redmi 4 sepertinya akan dilakukan awal tahun depan. Untuk spesifikasi lain dan harga jual kita masih harus menunggu bocoran lain atau informasi resmi dari sang vendor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya