SOLOPOS.COM - Redmi 3S (Gsmarena)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3S akan dijual Rp1,4 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, resmi meluncurkan smartphone terbaru Redmi 3S. Xiaomi Redmi 3S adalah update terbaru Redmi 3 yang dilengkapi sensor sidik jari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Rabu (15/6/2016), tampilan smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3S hampir sama dengan Redmi 3 yang telah meluncur tahun ini. Xiaomi Redmi 3S dibekali layar berukuran 5 inci beresolusi 720p.

Berbeda dengan Redmi 3, smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3S diperkuat sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang bodi. Untuk spesikasi lain di bagian dalam, Xiaomi Redmi 3S diperkuat prosesor Snapdragon 430 octa core buatan Qualcomm.

Prosesor Snapdragon 430 lebih baik daripada Snapdragon 616 yang tersemat di Xioami Redmi 3. Untuk kamera belakang, Xaomi menyematkan resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 8 MP yang mantap untuk selfie.

Di sektor baterai, smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3S diperkuat kapasitas sebesar 4.100 mAh yang bisa membuat bertahan beberapa hari tanpa diisi ulang dan bahkan bisa berfungsi sebagai powerbank.

Untuk masalah harga, smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3S versi RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB, akan dijual US$106 atau setara Rp1,4 juta. Sedangkan versi RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB dilego US$136 atau setara Rp1,8 juta.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3S akan dijual mulai Kamis (16/6/2016) besok di Tiongkok. Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional masih belum diketahui dan akan diumumkan Xiaomi setelah penjualan di dalam negeri.

Xiaomi Redmi 3S (Gsmarena)

Xiaomi Redmi 3S (Gsmarena)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya