SOLOPOS.COM - Redmi 3 Pro (Gsmarena)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 Pro resmi diperkenalkan. Bagaimana spesifikasinya?

Solopos.com, SOLO —  Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, menghadirkan smartphone terbaru Redmi 3 Pro. Spesifikasi Redmi 3 Pro lebih tinggi daripada Redmi 3 yang sudah dirilis awal tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilaporkan Gsmarena, Rabu (30/3/2016), smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 Pro diperkuat sensor sidik jari. Sensor sidik sebelumnya telah absen di Redmi 3. RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB milik Redmi 3 Pro juga lebih besar daripada Redmi 3.

Sementara itu layar smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 Pro berukuran 5 inci beresolusi HD 720p. Untuk jeroan lainnya, Xiaomi menyematkan prosesor Snapdragon 616 buatan Qualcomm.

Sedangkan di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 Pro memiliki resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP yang pas untuk selfie sendiri atau bareng orang-orang terkasih.

Baterai smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 Pro dibekali daya 4.100 mAh dengan pilihan koneksi Internet 4G long term evolution (LTE), Bluetooth 4.0, GPS/A-GPS dan port charger microUSB 2.0. Ponsel pintar itu juga berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop bukan Android Marshmallow.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 Pro memiliki tiga pilihan warna seperti silver, grey dan gold shades. Vendor Tiongkok itu akan mulai menjual Redmi 3 Pro di acara Xiaomi Mi Fan Festival pada awal pekan dengan banderol US$140 atau sekitar Rp1,8 juta. Bagaimana? Tertarik membeli?

Xiaomi Redmi 3 Pro (Gsmarena)

Xiaomi Redmi 3 Pro (Gsmarena)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya