SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 2 Pro. (Istimewa)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Pro akan dibekali prosesor Snapdragon 821.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, akan meluncurkan beberapa smartphone terbaru salah satunya Mi Pro. Xiaomi Mi Pro akan diperkuat prosesor Snapdragon 821 buatan Qualcomm yang baru saja diluncurkan beberapa hari lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Phoneradar, Kamis (14/7/2016), kabar peluncuran smartphone terbaru Xiaomi Mi Pro muncul di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Di jejaring sosial Weibo, ponsel pintar tersebut memiliki nama Xiaomi Phone Pro.

Smartphone terbaru Xiaomi Phone Pro akan dibekali spesifikasi tinggi. Selain prosesor Snapdragon 821 yang memiliki kecepatan tinggi, Xiaomi Mi Pro akan dibekali layar Oled berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD.

Sedangkan di sektor kamera belakang, Xiaomi menyematkan resolusi 12 inci smartphone terbaru Mi Pro. Gambar yang dihasilkan ponsel pintar Xiaomi itu akan semakin jernih setelah disematkan sensor yang sama seperti di Samsung Galaxy S7 Edge. Tapi untuk resolusi kamera depan belum diketahui.

Prosesor Snapdragon 821 di smartphone terbaru Xiaomi Mi Pro akan dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan 6 GB. Untuk memori internalnya memiliki dua versi sebesar 64 GB dan 128 GB.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Pro memiliki daya baterai sebesar 3.700 mAh dengan tambahan sensor sidik jari. Meski begitu harga jual dan jadwal peluncuran ponsel pintar tersebut belum diketahui. Bisa jadi akan diluncurkan Xiaomi dalam beberapa mendatang sebelum tahun 2016 berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya