SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Note 2 (Technobuffalo)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 bakal dirilis 25 Juli 2016.

Solopos.com, BEIJING – Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan akan meluncur pada 25 Juli 2016, menurut rumor dari negara asal Xiaomi, Tiongkok.
Dikutip dari Gizchina, Sabtu (9/7/2016), selain waktu peluncuran, spesifikasi smartphone ini juga telah merebak di dunia maya, antara lain layar yang berukuran 5,7 inci, RAM 6GB dan prosesor Snapdragon SoC.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Untuk harga jualnya, Xiaomi Mi Note 2 akan dibanderol sekitar 375 dolar AS, atau sama dengan rumor yang sebelumnya telah mencuat.

Ekspedisi Mudik 2024

Smartphone ini disebut-sebut akan hadir dengan tiga model. Varian terendah akan mengusung layar beresolusi full HD, sementara versi lebih tingginya, QHD.

Perangkat ini juga akan disokong oleh baterai berdaya besar 4.000mAh. Terdapat pula fitur pemindai sidik jari, force touch serta teknologi pengisi ulang baterai cepat.

Varian tertinggi bakal dipersenjatai kamera belakang dual beresolusi 12 megapiksel. Untuk memorinya, Mi Note 2 hadir dengan pilihan 4GB/32GB, 6GB/64GB, dan 6GB/128GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya