SOLOPOS.COM - Teaser Xiaomi Note 2 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 akan dirilis dengan dua kamera belakang.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, dikabarkan segera meluncurkan smartphone terbaru Mi Note 2. Xiaomi Mi Note 2 akan diperkuat dua kamera belakang.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Sabtu (8/10/2016), ponsel pintar Xiaomi Mi Note 2 itu akan diluncurkan dalam dua versi berbeda. Versi pertama smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 akan diperkuat kamera belakang, chip audio Hifi chip, dan quick charger reguler.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan varian kedua smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 atau versi spesifikasi tinggi akan diperkuat dual camera, fitur super quick charging, dan chip audio Hifi. Bocoran dua kamera belakang Mi Note 2 sudah ada di dunia maya.

Spesifikasi umum smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 memang termasuk kelas atas. Spesifikasi smartphone Mi Note 2 dibekali RAM 4 GB atau 6 GB, memori internal 32 GB yang bisa diperlus dengan slot microSD, dan sensor sidik jari ultrasonik buatan Qualcomm.

Smartphone terbaru yang bisa berfungsi sebagai tablet itu dibekali prosesor Snapdragon 821. Snapdragon 821 di smartphone Xiaomi itu merupakan prosesor tercanggih dari Qualcomm yang melebihi Snapdragon 820.

Xiaomi Mi Note 2 juga dibekali dua kamera belakang dengan resolusi 23 megapiksel (MP) yang bisa menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi dan jernih. Untuk kamera depan diperkuat dengan resolusi 12 MP yang cocok untuk selfie dengan nyaman dan jelas.

Kamera ganda yang ada di bagian belakang ponsel itu salah satunya memiliki resolusi besar 23 MP dan yang satunya lagi tidak diketahui besaran resolusinya. Bisa jadi ukuran resolusinya akan lebih kecil.

Untuk koneksi Internet, akses  4G long term evolution (LTE), membikin pengguna merasakan akses Internet cepat dan nyaman. Daya baterai smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 sebesar 3.500 mAh. Dengan daya baterai sebesar itu kinerja ponsel pintar Xiaomi terbaru akan bertahan cukup lama.

Untuk masalah harga smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 versi RAM 4 GB dan memori internal 32 GB akan dijual US$375 atau Rp4,8 juta. Sedangkan versi RAM 6 GB dan memori internal 64 GB dijual US$450 atau Rp5,8 juta. Sementara versi tertinggi RAM 6 GB dan memori internal 128 GB akan dijual $525 atau setara Rp6,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya