SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Mix (Gsmarena)

Smartphone Xiaomi Mi Mix bakal segera berekspansi ke luar negeri.

Solopos.com, BEIJING — Vendor ponsel asal Tiongkok, Xiaomi, memperkenalkan flagship Mi Mix di Consumer Electronic Show (CES) 2017, 4 Januari 2017. Sayangnya, hingga kini ponsel dengan spesifikasi high-end ini hanya dijual di kawasan Tiongkok. Namun kabarnya, Xiaomi bakal memboyong gadget ini ke luar negeri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengutip dari Ubergizmo, Jumat (17/3/2017), Xiaomi mengumumkan akan bereskpansi ke Ho Chi Minh City yang merupakan ibu kota negara Vietnam. Jadwal perilisan sendiri direncanakan berlangsung pada 22 Maret.

Ekspedisi Mudik 2024

Vietnam merupakan salah satu negara dengan pangsa pasar yang cukup besar bagi Xiaomi. Namun, tak menutup kemudian Xiaomi akan merilisnya ke negara lain, termasuk Indonesia.

Selain di Vietnam, Mi Mix juga tampaknya akan diremsikan di Uni Emirat Arab dengan jadwal perilisan di bulan yang sama. Sejak diumumkan pada akhir kuartal 2016, Mi Mix memang cukup banyak menyita perhatian. Oleh karena itu, tak heran jika Xiaomi memutuskan berekspansi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya