SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Edge. (gizmochina.com)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Edge tampil dengan spesifikasi menawan.

Solopos.com, BEIJING – Smartphone terbaru Xiaomi Mi Edge sepertinya akan mengadopsi model layar Galaxy Note Edge yang diperkenalkan di IFA 2014 silam. Meski begitu, Xiaomi membenamkan spesifikasi yang lebih kompleks.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Softpedia, Senin (1/9/2015), Xiaomi Mi Edge punya layar 5,2 inch QHD resolusi 2560 x 1440 pixel besutan Sharp, prosesor Snapdragon 808 dari Qualcomm dan pilihan kapasitas RAM 3GB atau 4GB. Laporan ini juga menyebut adanya pemindai sidik jari dan kamera utama 16MP.

Kabar seputar penantang Galaxy Note Edge dari Xiaomi ini sudah beredar sejak tahun lalu, tak lama setelah jagoan Samsung tersebut dirilis. Kala itu, informasi beredar menyebutkan namanya adalah Xiaomi Arch. Seperti Galaxy Note Edge, smartphone layar di kedua sisinya.

Foto-foto bocoran yang beredar saat itu memperlihatkan pada sisi layar tepi sebelah kiri terdapat menu icon seperti aplikasi musik, kamera dan lampu. Sedangkan di sisi layar tepi kanan, terdapat daftar kontak, phone, serta messaging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya