SOLOPOS.COM - Xiaomi MI 5 Pro (Gsmarena)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S akan dirilis Agustus 2016.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, segera meluncurkan smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S dengan dua kamera belakang. Menurut rencana, Xiaomi Mi 5S akan diumumkan bulan depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Minggu (10/7/2016), kabar peluncuran smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S muncul dari teaser yang ada di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Dalam gambar terlihat Xiaomi Mi 5S dengan dua kamera belakang di sebelah kiri.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S nantinya juga diperkuat fitur 3D Touch dan sensor sidik jari ultrasonic. Rumor sensor sidik jari ultrasonic dan 3D Touch juga hadir di Weibo. Fitur 3D Touch itu bisa jadi terinspirasi dari Iphone 6S dan Iphone 6S Plus buatan Apple.

Xiaomi akan membekali smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S dengan spesifikasi mumpuni. Desain Xiaomi Mi 5S sama dengan Xiaomi Mi 5 reguler yang sudah meluncur lebih dulu. Bodi smartphone Xiaomi Mi 5S diperkuat lapisan metal.

Sedangkan Mi 5 reguler layarnya diperkuat Gorolla Glass 4. Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S juga akan diperkuat fitur pressure sensitive display yang hampir sama dengan 3D Touch yang tersemat di Iphone 6S.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S diperkuat fitur sensor sidik jari ultrasonic buatan Qualcomm. Dengan sensor sidik jari ultrasonic pengguna akan semakin aman dan nyaman dalam menggunakannya.

Untuk ukuran layar, smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S tampaknya memiliki ukuran yang sama dengan Xiaomi Mi 5 biasa sebesar 5,15 inci beresolusi Full HD. Untuk spesifikasi lain masih belum jelas.

Untuk prosesor, smartphone terbaru Xiaomi Mi 5S akan diperkuat Snapdragon versi baru yang dikolaborasikan dengan RAM 6 GB. Untuk jadwal peluncuran dan harga jual Xiaomi Mi 5S kita tunggu saja hingga bulan depan atau Agustus 2016.

Teaser Xiaomi Mi 5S (Gsmarena)

Teaser Xiaomi Mi 5S (Gsmarena)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya