SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi5 (Pc-tablet.co.in)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 dikabarkan akan dijual Rp4jutaan. Benarkah demikian?

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru Xiaomi Mi 5 memang belum diluncurkan. Namun, harga ponsel Tiongkok itu sudah ketahuan dan dijual US$314 atau Rp4,1 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Senin (12/10/2015), bocoran harga smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 itu diungkap oleh akun @Leaksfly di jejaring sosial Tiongkok, Welbo. Sebelumnya spesifikasi ponsel pintar Xiaomi Mi 5 telah bocor di dunia maya.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm. Xiaomi Mi 5 juga dikabarkan akan menggunakan teknologi sensor sidik jari dengan ultrasonik buatan Qualcomm dengan kombinasi prosesor Snapdragon 820.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 juga dikabarkan akan menggunakan teknologi sensor sidik jari dengan ultrasonik buatan Qualcomm dengan kombinasi prosesor Snapdragon 820.

Selain itu, seperti dikutip Phonearena, Senin, Xiaomi Mi 5 juga dibekali layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080 p. Pihak Xiaomi juga akan menawarkan pilihan memori internal smartphone terbaru Mi 5 dengan versi 16 GB dan 32 GB.

Untuk kamera, perangkat anyar Xiaomi itu akan diperkuat dengan resolusi 16 megapiksel (MP) di bagian belakang yang bisa menghasilkan gambar dan video yang jernih. Sementara, kamera depan diperkuat dengan resolusi 8 MP yang cocok untuk selfie.

Ada beberapa fitur pendukung di smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 seperti chip Hifi audio. Hal itu membuat suara lagu atau video yang dihasilkan akan keras dan mantap.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 itu akan mengusung operation system (OS) Android 5.1.1 Xiaomi Mi 5 juga akan menggunakan port USB C agar bisa memindah data dengan cepat.

Ponsel asal Tiongkok itu akan dibekelai baterai berkapasitas 3.030 mAh. Daya baterai itu cukup besar dan sering digunakan di smartphone-smartphone lainnya

Harga jual smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 Rp4jutaan itu cukup murah dengan spesifikasi tinggi di dalamnya. Untuk jadwal perilisan sepertinya kita juga bisa berharap akun @Leaksfly membocorkannya lagi atau menunggu kabar dari Xiaomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya