SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi 2 (Phonearena)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 berbahan metal segera dijual Rp2 jutaan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal  Tiongkok, Xiaomi, segera meluncurkan smartphone terbaru Redmi Note Pro. Ponsel pintar Redmi Note 2 Pro berbahan metal itu akan dijual US$200 atau Rp2,7 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Phonearena, Senin (26/10/2015), smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan memiliki spesifikasi  yang mirip dengan Redmi Note 2 yang dirilis di Indonesia. Namun, ada beberapa fitur tambahan di Redmi Note 2 Pro.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 akan dibekali fitur sensor sidik jari. Sepertinya Redmi Note 2 Pro akan menjadi pesaing berat ponsel Meizu dan Huawei yang juga diperkuat fitur sidik jari.

Layar smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 akan memiliki layar berukuran 5,5 inci full HD resolusi 1.920 x 1.080 piksel dengan baterai berkapasitas 3.060 mAh yang bisa membuatnya bertahan beberapa hari tanpa diisi ulang.

Redmi Note 2 Pro juga menggunakan operating system (OS)  Android Android Marshmallow 6.0. Desain Redmi Note 2 Pro cukup menarik. Smartphone terbaru Tiongkok itu dibuat dari bahan metal yang hampir sama seperti perangkat Meizu dan Huawei dengan harga lebih murah.

Sama seperti Redmi Note 2, smartphone terbaru Redmi Note 2 Pro akan juga akan diperkuat dengan prosesor octa core Mediatek MT6795 dengan kecepatan 2,2 GHz, RAM 2 GB yang menjadikannya sangat tangguh dan cepat.

Untuk memori internal, smartphone terbaru Redmi Note 2 Pro akan memiliki kapasitas 32 GB yang bisa diperluas menggunakan micro SD. Di sektor kamera belakang, resolusi 13 megapiksel (MP) cukup mumpuni untuk menghasilkan gambar.

Seperti biasa, Xiaomi akan menjual smartphone terbaru Redmi Note 2 Pro spesifikasi tinggi dengan harga terjagkau. Ponsel pintar itu akan dijual US$200 atau Rp2,7 juta. Namun, untuk jadwal perilisan masih menunggu kabar lebih lanjut dari Xiaomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya