SOLOPOS.COM - Xiaomi 4,3 Inci (Technobuffalo)

Smartphone terbaru Xiaomi akan dibuat dalam versi layar 4,3 inci dan menandingi Iphone SE.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, sepertinya ingin mengikuti jejak Apple dengan merilis smartphone terbaru berukuran layar mini 4,3 inci.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sebagaimana dilaporkan Technobuffalo, Selasa (29/3/2016), menurut kabar yang santer beredar, Xiaomi sedang mengembangkan smartphone terbaru berukuran 4,3 inci dengan prosesor Snapdragon 820 besutan Qualcom untuk menandingi Iphone SE yang berukura 4 inci.

Bocoran tentang smartphone terbaru Xiaomi 4,3 inci muncul di media sosial asal Tiongkok, Weibo. Pada foto yang diunggah ke Weibo, ada ponsel yang dibekali tombol home fisik di bagian bawah.

Spesifikasi smartphone terbaru Xiaomi 4,3 inci cukup mumpuni. Ponsel pintar Tiongkok itu diperkuat layar high definition (HD) dengan kerapatan piksel sekitar 342pp lebih baik daripada Iphone SE yang memiliki kerapatan piksel 326ppi.

Jeroan smartphone terbaru Xiaomi 4,3 inci di antaranya Snapdragon 820 1,8 GHz, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Xiaomi menyematkan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel (MP). Untuk kamera depannya belum diketahui resolusinya.

Smartphone terbaru Xiaomi yang belum diketahui namanya itu akan dijual US$277 atau Rp3,7 juta, lebih murah dari Iphone SE yang dihargai US$399 atau Rp5,3 juta. Untuk kabar lebih lanjut tentang perilisannya sepertinya kita harus menunggu kabar lebih lanjut dari sang vendor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya