SOLOPOS.COM - HTC One A9 Aero (Gsmarena)

Smartphone terbaru HTC One A9 dikanarkan siap menggantikan Iphone.

Solopos.com, NEW YORK — Vendor asal Taiwan, HTC, dikabarkan siap meluncurkan smartphone terbaru One A9. Ponsel pintar HTC itu akan dirilis di New York, Amerika Serikat, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Seperti dilansir Phonearena, Selasa (20/10/2015), CEO HTC, Cher Wang, telah memberikan informasi penting via email kepada seluruh karyawannya di seluruh dunia. Menurut Wang, smartphone terbaru HTC One A9 siap menggantikan peran Iphone besutan Apple.

Smartphone terbaru HTC One A9 memang dikabarkan mirip dengan Iphone 6. Spesifikasi ponsel pintar Taiwan itu juga masuk kategori kepas atas. Menurut Cher Wang, HTC One A9 memiliki keindahan, performa dan kesederhanaan yang cukup patas menggantikan Iphone.

Akun Twitter bernama Evan Blass sebelumnya sudah sering membocorkan gambar dan spesifikasi smartphone terbaru HTC One A9. Ponsel pintar itu dikabarkan memiliki pilihan warnah khas seperti hitam, perak dan abu-abu.

Bocoran lainnya menunjukkan harga smartphone terbaru HTC One A9 dengan memori internal 16 GB dijual 700 euro atau Rp11,5 juta. Harga tersebut hampir sama dengan Iphone 6 Plus dan Samsung Galaxy S6 Edge.

Sementara warna perak mirip di HTC One A9 mirip dengan warna serupa yang ada di smartphone-smartphone buatan Apple. Menurut Blass, smartphone terbaru One A9 memiliki bodi tipis 7 mm sama seperti Iphone 6.

Smartphone terbaru One A9 diperkuat dengan prosesor Snapdragon 617, CPU octa core dan GPU Adreno 405 yang membuatnya sangat tangguh.

Sementara HTC A9 dibekali layar yang berukuran 5 inci dengan resolusi 1080p dan RAM 2 GB. Kamera belakang ponsel itu memiliki resolusi 13 megapiksel (MP), dan kamera depan beresolusi 4 MP yang cocok untuk selfie.

Dengan spesifikasi seperti itu, Blass menyebut HTC A9 merupakan smartphone terbaru kelas menengah meski harganya diperkirakan mencapai Rp11,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya