SOLOPOS.COM - EX1 dari Macoox. (Istimewa)

Smartpholne terbaru EX1 besutan Macoox memakai baterai 9.000 mAh.

Solopos.com, BEIJING – Manufaktur terknologi komunikasi di Tiongkok sendag berlomba-lomba membuat produk spektakuler. Kali ini, vendor ponsel asal Tiongkok membuat ponsel denga dukungan baterai 9.000 mAh.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Dilansir GSMArena, Jumat (20/11/2015), produk ini disebut EX1 besutan Macoox. Smartphone tersemat layar RAM 1 GB, memori internal 8 GB, layar 4.5 inci, dan didukung prosesor quad-core yang masih dirahasiakan. Kamera utamanya berukuran 8 MP lengkap dengan LED flash serta 2 MP untuk penembak gambar bagian depan.

Sebelum Anda tertarik, alangkah baiknya dipertimbangkan terlebih dahulu niat untuk memilikinya. Handset ini diduga memiliki ketebalan mencapai 14 atau 15 mm. Ya, meski begitu, tentunya perangkat sangat berguna untuk Anda yang sangat aktif diluar ruangan, dimana sangat sulit mencari waktu untuk menemukan sebuah colokan listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya