SOLOPOS.COM - Peluncuran Wiko Ridge 4 G Fever (Okezone)

Smartphone terbaru Wiko Ridge 4G Fever telah diluncurkan di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor ponsel asal Prancis, Wiko Mobile, menghadirkan smartphone terbaru Ridge 4G Fever. Wiko mengklaim Ridge 4G Fever merupakan smartphone pertama dengan fitur glow in the dark.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Seperti dilansir Okezone, Rabu (24/2/2016), CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya, mengatakan smartphone terbaru Wiko Ridge 4G Fever memiliki keunikan yang tak pernah diduga.

“Wiko Ridge 4G Fever merupakan smartphone 4G dengan keunikan mengejutkan yang tak terduga sebelumnya. Body smartphone terbaru Wiko dirancang sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan efek glow in the dark,” kata Dwi Lingga Jaya.

Smartphone terbaru Wiko Ridge 4G Fever memang masuk dalam segmen high end namun tetap dengan harga yang terjangkau. Ponsel pintar Prancis itu menyasar kaum profesional dan pelajar yang membutuhkan ponsel antimainstream.

“Wiko sudah setahun di Indonesia, tahun lalu kita meluncurkan 15 produk. Smartphone terbaru Ridge 4G Fever masuk dalam kelas high perform,” lanjut Dwi.

Selain dapat berpendar dalam kegelapan, ponsel ini memiliki jeroan yang mumpuni, smartphone terbaru Wiko itu memakai prosesor MTK octa core dengan RAM 3 GB. Ponsel Wikp Ridge 4G Fever dengan RAM 3 GB akan membuatnua beroperasi secara cepat.

Fitur fotografi smartphone terbaru Wiko Ridge 4G Fever juga tak kalah, kamera belakangnya 13 MP dan kamera depan 5 MP, dua kameranya sudah dilengkapi flash. Untuk sektor penyimpanan memori, ponsel ini memiliki ROM 32 GB.

Smartphone terbaru Wiko Ridge 4G Fever  memiliki spesifikasi dukungan teknologi 4G LTE, memori RAM 3 GB, dan ROM 32 GB. “Dengan RAM 3 GB, tentunya sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi berat, seperti game berkualitas HD dan memutar video HD,” ujarnya, seperti dilansir Okezone, Kamis (18/2/2016).

Seperti dilansir Kantor Berita Antara, smartphone terbaru Wiko Ridge 4G Fever juga mengusung teknologi FDD LTE Cat 4 yang memungkinkan pengguna untuk menikmati koneksi Internet dengan kecepatan downlink 150 Mbs dan uplink 50 Mb.

Perangkat dengan dual SIM card itu telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2900 mAh Li-Po. Smartphone terbaru Wiko Ridge 4G Fever dibanderol dengan harga Rp2,89 juta, tertarik membeli?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya