SOLOPOS.COM - Oukitel K4000, Ponsel Tahan Banting (Youtube)

Smartphone terbaru Oukitel K4000 akan segera dirilis. Kabarnya ponsel itu tahan banting dan tidak rusak saat terlindas mobil.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan ponsel asal Tiongkok, Oukitel, segera merilis smartphone terbaru Oukitel K4000. Ponsel pintar Oukitel itu tahan banting dan memilii kapasitas baterai yang besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Phonesreview, Kamis (13/8/2015), smartphone terbaru Oukitel K4000 memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh, yang mampu bertahan hidup tujuh hari dalam penggunaan normal. Hebatnya ponsel pintar Tiongkok itu bisa bertahan selama tiga hari saat digunakan terus-menerus.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain memiliki keunggulan baterai kapasitas besar, smartphone terbaru Oukitel K4000, juga tahan banting. Layar K4000 tidak rusak saat dipukul menggunakan palu dan tidak hancur saat dilindas mobil. Belum diketahui kapan rilisnya ponsel pintar Tiongkok itu. Harganya juga belum diketahui secara pasti.

Ketahanan smartphone terbaru Oukitel itu dapat dibuktikan dalam video yang diunggah ke Youtube dan berdurasi 42 detik. dalam video tersebut ada tes yang dilakukan dengan memukul Oukitel K4000 dengan palu dan mobil yang melindas ponsel pintar itu.

Smartphone terbaru Oukitel K4000 itu benar-benar luar biasa. Selain tahan banting, ponsel pintar itu juga tidak hancur saat dilindas mobil. Berikut ini link video uji coba Oukitel K4000 yang tahan banting itu, https://www.youtube.com/watch?v=ImIM8b_1o5o.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya