SOLOPOS.COM - VPhone S8 (Okezone)

Smartphone terbaru Vphone S8 memiliki layar terkecil di dunia.

Solopos.com, SOLO — Ukuran layar smartphone saat ini cukup besar sekitar 5 inci hingga 5,5 inci. Tapi, ternyata ada satu perangkat yang terlihat antimainstream.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Smartphone terbaru Vphone S8 kini menjadi ponsel pintar terkecil di dunia. Seperti dikutip dari The Verge, Minggu (21/10/2016), smartphone Vphone S8 memiliki ukuran layar 1,54 inci.

Tampilannya mirip jam tangan pintar saat ini, namun diklaim sebagai ponsel pintar terkecil. Smartphone terbaru Vphone S8 hanya memiliki satu tombol fisik yang berfungsi sebagai tombol daya.

Selain itu, smartphone terbaru Vphone S8 juga memiliki tiga buah tombol kapasitif seperti terdapat pada ponsel pintar lainnya. Untuk melakukan panggilan dan mendengarkan suara, terdapat konektivitas bluetooth untuk menyambungkan earbuds.

Namun penggunanya juga tak perlu khawatir soal dukungan headphone. Pasalnya smartphone terbaru Vphone S8 juga memiliki satu port untuk penghubung headphone. Soal fitur Vphone S8 memiliki dukungan untuk radio, sensor detak jantung, pedometer, dan sensor cahaya.

Sedangkan penopang kinerjanya disokong oleh RAM 64 MB, internal memori 128 MB dan baterai 380 mAh. Kabarnya smartphone terbaru rasa smartwatch itu hanya akan dijual di Tiongkok. Tak ada informasi lebih lanjut apakah Vphone S8 juga akan dipasarkan di wilayah lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya