SOLOPOS.COM - Vivo Y937 (Phonesreview.co.uk)

Smartphone terbaru tengah disiapkan Vivo. Perusahaan itu menggarap Vivo Y937  yang memiliki dual speaker stereo.

Solopos.com, SOLO – Vivo kembali bersiap menghadirkan smartphone terbaru. Perangkat bernama Vivo Y937 itu dilaporkan telah lolos dari Badan Sertifikasi Tiongkok, TENAA.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Rabu (22/7/2015), keunggulan Vivo Y937 adalah dual speaker stereo yang dimilikinya. Spesifikasi speaker itu tentu diharapkan mampu membawa kualitas suara yang mumpuni. Dari bocoran gambar yang beredar, dual speaker itu terletak pada bagian belakang ponsel.

Keunggulan lain dari smartphone terbaru itu terletak pada kamera yang digunakan. Vivo Y937 dipersenjatai dengan kamera mumpuni beresolusi 13 MP di bagian belakang. Sementara kamera depannya menggunakan sensor beresolusi 5 MP.

Hingga saat ini belum diketahui prosesor yang digunakan Vivo Y937, namun prosesor itu disebut memiliki kecepatan 1,4 GHZ. Prosesor itu akan ditopang RAM sebesar 2 GB. Untuk memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 16 GB yang masih bisa ditambah menggunakan MicroSD.

Vivo Y937 sendiri mengusung layar 5,5 inci beresolusi 1.280×720 piksel. Kabarnya smartphone terbaru ini akan diuncurkan dalam waktu dekat di Tiongkok. Sayang belum diketahui harga yang akan dibanderol Vivo untuk perangkat anyarnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya