SOLOPOS.COM - Vivo Xplay 5S (Gizchina.com)

Smartphone terbaru Vivo Xplay 5S tengah digarap. Perangkat tersebut bakal mengusung bodi berbahan logam.

Solopos.com, SOLO – Vivo Xplay 5S sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Namun, kabar smartphone terbaru itu terus meredup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini, kabar terbaru mengenai ponsel teranyar Vivo itu kembali muncul. Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (8/4/2015), muncul beberapa gambar mengenai smartphone terbaru itu. Vivo Xplay 5S diduga mengusung bodi berbahan logam.

Memiliki bodi logam membuat perangkat tersebut terlihat premium. Apalagi kabar sebelumnya menyebutkan Vivo Xplay 5S merupakan ponsel yang cukup tipis dengan ketebalan 5,86 milimeter. Dari gambar itu juga terlihat dua speaker tersemat di bagian bawah ponsel.

Vivo Xplay 5S diperkirakan memiliki layar 6 inci dengan resolusi Quad HD 1.440×2.560 piksel. Layar tersebut juga memiliki kepadatan resolusi sebesar 490 ppi. Kabarnya, smartphone terbaru itu juga didukung prosesor Quad Core Snapdragon 805 dengan kecepatan 2,5 GHz.

RAM sebesar 3 GB juga bakal disematkan di Vivo Xplay 5S. Smartphone terbaru itu juga dibekali dengan kapasitasi memori internal sebesar 32 GB yang masih bisa diperluas hingga 128 GB.

Sementara itu, kameranya kemungkinan besar beresolusi 13 Mp untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya