SOLOPOS.COM - Vivo X Play 5 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Vico Xplay 5 sepertinya benar-benar menggunakan RAM 6 GB.

Solopos.com, SOLO — Produsen ponsel asal Tiongkok, Vivo, siap meluncurkan smartphone terbaru Xplay 5. Ponsel pintar itu akan diperkuat RAM 6 GB dan prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Gsmarena, Selasa (23/2/2016), smartphone terbaru Vivo XPlay 5 akan meluncur 1 Maret 2016. Vivo Xplay 5 disebut-sebut sebagai ponsel pintar pertama yang menggunakan RAM 6 GB. Meski sudah dijadwalkan meluncur, Vivo belum mau membeberkan harga jual ponsel andalannya itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Vivo juga membekali smartphone terbaru Xplay 5 dengan layar melengkung unik mirip Samsung Galaxy S7 Edge. Sebelumnya Vivo juga sudah memberi tahu ponsel pintarnya akan menggunakan prosesor buatan Qualcomm, Snapdragon 820.

Layar smartphone terbaru Vivo Xplay 5 memiliki ukuran 6 inci dengan resolusi 4K. Gambar atau video yang dihasilkan dari layar beresolusi 4K dipastikan sangat jernih dan bahkan bisa digunakan untuk membuat film. Vivo Xplay 5S akan menjadi smartphone terbaru kedua berbasis Android Marshmallow yang memiliki resolusi 4K setelah Sony Xperia Z5.

Di sektor kamera belakang, Vivo menyematkan resolusi sebesar 16 megapiksel (MP), kamera depan 8 MP dan baterai berdaya cukup besar 4.300 mAh yang mampu mampu bertahan beberapa hari tanpa diisi ulang.

Bukan Vivo yang akan meluncurkan smartphone terbaru dengan RAM 6 GB. Dua vendor besar seperti Xiaomi dan Samsung juga akan meluncurkan ponsel pintar dengan RAM besar. Huawei juga akan menampilan ponsel pintar RAM 6 GB di P9.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya