SOLOPOS.COM - Vivo X6 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Vivo X6 sedang dikembangkan dan dibikin mirip Iphone 6S.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Tiongkok, Vivo, siap meluncurkan smatphone terbaru yang mirip Iphone 6S. Layar ponsel pintar Vivo itu akan menggunakan layar 2,5D.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan Gsmarena, Kamis (12/11/2015), smartphone terbaru Vivo X6 dan Iphone 6S memiliki kemiripan di dalam fitur 3D Touch. Fitur itu bisa digunakan utuk mengakses cepat aplikasi di dalam ponsel dengan menyentuh layar tanpa membuka aplikasi

Selain Vivo X6, smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 dikabarkan juga menggunakan fitur 3D Touch. Selain fitur 3D Touch, layar 2,5D juga membuatnya mirip dengan Samsung Galaxy Edge yang mempunyai desain melengkung.

Desain layar lengkung 2,5D membikin smartphone terbaru Vivo X6 menjadi semakin elegan dan mampu menarik minat konsumen untuk memilikinya.

Layar smartphone terbaru Vivo X6 memiliki ukuran 6 inci dengan resolusi 4K. Gambar atau video yang dihasilkan dari layar beresolusi 4K dipastikan sangat jernih dan bahkan bisa digunakan untuk membuat film. Vivo X6 akan menjadi ponsel pintar kedua berbasis Android yang memiliki resolusi 4K setelah Sony Xperia Z5.

Smartphone terbaru Vivo X6 diperkuat dengan prosesor Snapdragon 820 besutan Qualcomm, RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD. RAM 4 GB yang digabungkan dengan prosesor Snapdragon menjadikan Vico X6 anyar itu akan sangat tangguh.

Selain itu, smartphone terbaru Vivo X6 memiliki kamera belakang beresolusi 21 megapiksel (MP) dan kamera depan berkekuatan 12  MP yang cocok digunakan untuk memproduksi gambar resolusi tinggi dan untuk selfie bersama teman dan keluarga.

Smartphone terbaru Vivo X6 dibekali dengan fitur sidik jari yang ada di ada di bagian belakang dekat dengan kamera. Untuk pilihan warna Vivo memberikan warna emas, perak dan merah muda.

Ponsel pintar Vivo X6 juga akan dibekali baterai dengan day sebesar 4.000 mAh, smartphone terbaru Tiongkok itu juga akan diperkuat prosesor 10-core Mediatek Helio X20 chipset, dan RAM 1 GB khusus grafis atau VRAM. Untuk jadwal perilisan dan harga jual, sepertinya kita harus menunggu konfirmasi langsung dari Vivo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya