SOLOPOS.COM - Vivo Xshot (weibo.com)

Solopos.com, SOLO – Apple dan Samsung boleh jadi merajai pasar smartphone saat ini, tapi beberapa waktu ke depan sepertinya peta kekuatan segera berubah. Setelah LG, kini Vivo meluncurkan produk dengan hasil tes benchmark mengejutkan. Vivo Xshot mencatatkan skor 40.023 poin di AnTuTu Benchmark.

Dilansir Teknoup, Selasa (23/4/2014), ponsel Android ini mengusung spesifikasi dapur pacu paling baru. Vivo Xshot memakai prosesor Snapdragon 801 quad-core 2,5GHz dan RAM 3GB.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Salah satu ponsel yang punya dapur pacu mirip Vivo Xshot adalah OnePlus One. Namun ketika diuji benchmark AnTuTu, skor Vivo Xshot lebih tinggi dari OnePlus One. Vivo Xshot mencatatkan skor 40.023 poin di AnTuTu Benchmark.

Sebelum Vivo Xshot, One Plus One menorehkan skor AnTuTu tertinggi dengan 38.179 poin. Skor tersebut melewati poin-poin tinggi sejumlah ponsel flagship milik vendor ternama, seperti HTC One (M8), Galaxy S5 (Snapdragon 801), LG G2, Xperia Z2, dan Galaxy Note 3. Namun dengan skor melebihi 40.000 ini, Vivo Xshot memimpin perolehan poin tertinggi di AnTuTu Benchmark.

Handset ini berasal dari Tiongkok di mana ia diproduksi oleh BBK Vivo. Sejauh ini, Vivo XShot belum resmi diperkenalkan, tetapi dengan pencapain skor Antutu Benchmark hingga melebihi 40.000 jadi bikin penasaran seperti apa tampang dan fiturnya.

Teaser yang pernah disebar menyebutkan Vivo Xshot membawa spesifikasi yang tidak main-main. Selain memiliki dapur pacu yang kencang, Vivo Xshot juga dipersenjatai kamera yang canggih. Vivo Xshot dibenamkan kamera utama 24MP dengan aperture f/1.8, dual-LED, dan fitur OIS. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 7,68MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya