SOLOPOS.COM - Vivo X5 Max (Phone Arena)

Smartphone terbaru sedang digarap Vivo. Kabarnya perusahaan tersebut akan menghadirkan Vivo X5 Max.

Solopos.com, SOLO – Vivo nampaknya ingin mengambil predikat Oppo R5 sebagai ponsel tertipis di dunia. Vivo dikabarkan tengah menggarap smartphone terbaru bernama Vivo X5 Max yang diklaim lebih tipis dari Oppo R5.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (26/3/2015), Vivo X5 Max memiliki ketebalan hanya 4,75 milimeter. Ukuran tersebut lebih tipis 0,25 milimeter dari Oppo R5 yang memiliki ketebalan 5 milimeter.

Vivo juga mendesain motherboard yang diusung oleh smartphone terbarunya itu  sangat tipis. Vivo X5 Max akan memiliki motherboard dengan ketebalan hanya 1,77 milimeter. Kabarnya ponsel tersebut juga akan didukung dengan prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon 615.

Vivo X5 Max bakal dibekali 2 GB RAM. Baterai berdaya 2.000 mAh juga akan disematkan di perangkat tersebut. Namun, Smartphone terbaru itu masih menjalankan OS Android 4.4 Kitkat.

Mengenai kamera, Vivo X5 Max memiliki 13 MP kamera belakang. Sementara kamera depannya sebesar 5 MP. Belum diketahui harga yang akan dibanderol Vivo untuk smartphone terbarunya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya