SOLOPOS.COM - Tampilan Lenovo Vibe Shot di sela-sela peluncuran Lenovo Vibe dalam even mall roadshow pada 23-25 Oktober Shot di Plaza Ambarrukmo Jogja. (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Smartphone terbaru dari Lenovo diciptakan spesial bagi penggemar fotografi.

Harianjogja.com, SLEMAN- Lenovo meluncurkan Ponsel pintar terbarunya, Lenovo Vibe Shot untuk masayarakat Jogja. Ponsel pintar ini dikhususkan bagi para pecinta selfie dengan banderol Rp4,9 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Country Lead Smartphone Division Lenovo Indonesia Adrie M. Suhadi mengatakan, ponsel tersebut memiliki kamera beresolusi besar dan dibekali teknologi canggih. Smartphone tersebut dibekali kamera dengan lensa 16 Megapixel sebagai jaminan kualitas fotografinys. Kameranya juga dibekali dengan fitur Triple LED Flash yang mampu mengoptimalkan pencahayaan dari berbagai sudut.

“Vibe Shot dirancang khusus untuk konsumen yang hobi fotografi. Ponsel ini juga dibekali spesifikasi hardware canggih yang mampu meningkakan kecepatan dan performanya dalam memenuhi kebutuhan komunikasi sekaligus multimedia penggunanya,” ujarnya di sela-sela peluncuran Lenovo Vibe Shot di Plaza Ambarrukmo Jogja, Jumat (23/10).

Untuk menarik minat konsumen, Lenovo menggelar mall roadshow pada 23-25 Oktober di lokasi tersebut. Selain memberikan penawaran menarik berupa cashback, konsumen juga diberikan kesempatan untuk menjajal kemampuan Vibe Shot tersebut. “Ponsel ini memiliki banyak fitur-fitur canggih. Performanya diperkuat dengan RAM 3 gigabyte [GB] dan penyimpanan internal sebesar 32 GB,” jelasnya.

Ditambahkan Marketing Lenovo Indonesia Miranda Vania, Ponsel ini didesain sangat baik, dengan ketebalan hanya 7.3 mm. tampilannya pun cukup tipis dan ringan. Material yang dibawanya juga tergolong premium. Berbahan logam, yang dipolse dengan tiga pilihan warna berbeda, Crimson, Pearl White, dan Graphite Grey.

Karena dirancang untuk kebutuhan fotografi, jelas Vania, pengaturan Vibe Shot mudah diubah dari mode kamera Auti ke mode Pro dengan sekali sentuh. Kameranya juga dilengkapi fungsi Smart Composition untuk deteksi gambar secara otomatis di layar. “Pada mode Pro, kontrol manual dapat digunakan pengguna untuk pengaturan apperture, shutter speed, hingga ISO untuk menciptakan komposisi foto dan kreativitas,”kata Vania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya