SOLOPOS.COM - Lenovo Vibe S1 (Phone Arena)

Smartphone terbaru kelas menengah besutan Lenovo bernama Vibe S1.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone asal Tiongkok, Lenovo, bersiap menghadirkan produk terbaru di kelas menengah. Ponsel itu disebut-sebut bernama Lenovo Vibe S1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya Lenovo telah merilis ponsel kelas menengah lainnya, S60, di sejumlah negara termasuk Indonesia. Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (25/6/2015), Lenovo Vibe S1 telah disetujui oleh lembaga sertifikasi Tiongkok, TENAA. Smartphone terbaru itu pun diprediksi bakal meluncur dalam waktu dekat.

Lenovo Vibe S1 mengusung material plastik. Perangkat tersebut memiliki ukuran 143 mm x 70,8 mm x 7,85 mm. Sementara layarnya sendiri berukuran 5 inci dengan resolusi 1.080 piksel.

Lenovo Vibe S1 didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 615 yang ditopang dengan RAM 2 GB. Smartphone itu juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB yang bisa ditambah melalui slot MicroSD.

Dalam hal kamera, Lenovo Vibe S1 dipersenjatai dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP. Smartphone terbaru itu dikabarkan akan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop dan tersedia dalam beragam pilihan warna. Sayang belum diketahui berapa harga yang akan dipatok Lenovo untuk Vibe S1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya