SOLOPOS.COM - LG G4 Beat (GSM Arena)

Smartphone terbaru LG G4 Beat telah resmi dirilis. Perangkat tersebut merupakan versi mini dari LG G4.

Solopos.com, SOLO – Bocoran mengenai LG G4 versi mini beredar beberapa waktu lalu. Kini smartphone terbaru itu telah resmi dirilis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat itu, banyak yang menyebut versi mini LG G4 bernama G4 S. Namun kini faktanya, smartphone itu bernama LG G4 Beat. Seperti dilansir GSM Arena, Kamis (9/7/2015), perangkat terbaru ini diplot sebagai ponsel mid-range berbeda dengan LG G4 yang menjadi ponsel high-end.

LG G4 Beat memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1.080 piksel. Prosesornya menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 yang ditopang dengan RAM 1,5 GB. Hal tersebut membantah rumor kemarin yang menyebut perangkat ini bakal memiliki RAM 2 GB.

LG G4 Beat juga akan dibekali dengan 8 GB kapasitas penyimpanan internal. Sementara di sektor kamera, ponsel ini memiliki kamera belakang 8 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus laser serta color spectrum sensor. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

LG G4 Beat akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni silver, putih, dan emas. Smartphone terbaru itu akan menyambangi Singapura, India, Kanada, Rusia, Turki dan Afrika Selatan lebih dulu sebelum ke negara-negara lain. Sayangnya, harga dari perangkat tersebut belum dibeberkan LG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya