SOLOPOS.COM - Galaxy S6 Edge (The Verge)

Smartphone terbaru Galaxy S6 Edge akan dibekali dengan kamera berkualitas 4K.

Solopos.com, SOLO – Rumor mengenai akan hadirnya versi jumbo dari Galaxy S6 Edge memang terus mencuat. Kini smartphone terbaru yang disebut-sebut bernama Galaxy S6 Edge Plus itu dikbarkan menggunakan kamera mumpuni.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (30/6/2015), Samsung Galxy S6 Edge Plus dilaporkan memiliki kamera beresolusi 16 MP. Kamera itu dilengkapi dengan fitur optical image stabilization dengan kemampuan merekam kualitas 4K.

Pembaruan yang dilakukan Samsung terhadap smartphone terbarunya itu adalah layar yang lebih besar yakni 5,5 inci. Selain itu juga menyematkan baterai dengan daya yang lebih besar dari paendahulunya. Galaxy S6 Edge Plus dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Seperti diketahui Samsung hanya menyematkan baterai berdaya 2.550 mAh pada Galaxy S6 Edge. Sementara untuk Galaxy S6 hanya memiliki daya baterai 2.500 mAh. Sebelumnya, Samsung juga sudah melakukan penambahan baterai pada Galaxy S6 Active.

Bocoran lain mengenai spesifikasi Galaxy S6 Edge Plus adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 808. Selain itu ada juga RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Samsung sendiri belum berbicara banyak mengenai smartphone terbarunya itu termasuk waktu perilisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya