SOLOPOS.COM - Smartphone terbaru UMi ROME. (Istimewa)

Smartphone terbaru UMi ROME membuat gebrakan di industri teknologi.

Solopos.com, BEIJING – Kesuksesan sejumlah vendor ponsel di Tiongkok memicu tumbuhnya industri ini. Satu lagi produsen smartphone asal Tiongkok memperkenalkan produk murah dengan spesifikasi “wah!”..

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari PhoneArena, Kamis (10/11/2015), perusahaan bernama UMi ROME bakal membuat perangkat dengan frame metal yang mirip dengan Xiaomi Pro atau Samsung Galaxy Note 5. Tak tanggung-tanggung, dapur pacunya adalah octa core MediaTek MT6753 64 bit dengan ARM Mali T-720 GPU, serta RAM 3 GB.

Di divisi kamera, handset ini memiliki sensor 13 MP di kamera utama besutan Sony IMX164 dengan duel LED flash dan 2 MP untuk selfie. Perangkat yang berjalan di Android Lollipop ini punya bentang layar 5,5 inci dengan kualitas 720 X 1.1280 AMOLED dan kerapatan 267 ppi.

Yang mengejutkan, UMi ROME kabarnya hanya dibanderol US$90 (Rp1,2 jutaan). Menurut jadwal, perangkat ini akan dirilis bulan depan. Sayang, tidak ada informasi mengenai memori internal maupun eksternal yang dibawa ponsel pintar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya