SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 4 (techave.com)

Solopos.com, NEW DELHI – Asus meluncurkan Zenfone 4 varian A450CG di India. Varian tercanggih dari Zenfone 4 ini dibanderol 7.000 Rupee atau sekitar Rp1,3 Jutaan.

Dilansir PhoneArena, Senin (25/8/2014), Asus India membuka penjualan Zenfone 4 melalui ritel online dengan ketentuan pre-order di situs Flipkart. Pemesan tidak dibatasi dari daerah mana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anda dapat memesan Asus Zenfone 4 A450CG ini di situs tersebut dengan harga 6999 Rupee atau sekitar Rp1,3 jutaan. Pemesanan secara pre-order tersebut dapat dilakukan mulai tanggal 24 Agustus mendatang.

Sayangnya, Asus belum mengumumkan kejelasan mengenai tanggal masuknya ponsel ini ke Indonesia.

 Jumat (11/4/2014), Asus Zenfone 4 mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berteknologi panel TFT. Zenfone 4 ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z2520 dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 512MB.

Salah satu fitur dari sekian banyak fitur premium yang dihadirkan Asus Zenfone adalah teknologi Pixel Master dimana teknologi ini mengombinasikan teknologi penggabungan Piksel dan Algoritma Optimasi Gambar yang mampu meningkatkan sensitivitas terhadap cahaya dan mengurangi noise sehingga hasil foto menjadi lebih terang dan berkualitas tinggi. Teknologi ini diaplikasikan ke banyak fitur kamera seperti Auto mode, Night mode, HDR mode, Low-Light mode dan Turbo Burst mode.

Pada bulan Juni 2014, Asus memasarkan ZenFone 4 di Indonesia dengan harga sekitar Rp1,1 Jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya