SOLOPOS.COM - Lenovo Vibe X3 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Lenovo Vibe X3 resmi meluncur dan dijual mulai Rp4,1 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Tiongkok, Lenovo, meluncurkan smartphone terbaru Vibe X3. Ponsel pintar itu dibekali sensor sidik jari dan dijual paling murah US$300 atau Rp4,1 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Gsmarena, Kamis (19/11/2015), smartphone terbaru Vibe X3 dibuat berbeda dari pendahulunya. Generasi ketiga Vibe X itu memiliki layar melengkung yang mirip seperti Samsung Galaxy S6 yang sudah meluncur di Indonesia.

Smartphone terbaru Lenovo Vibe X3 dibekali spesifikasi mumpuni di kelasnya. Ponsel pintar Tiongkok itu dibekali layar berukuran 5,5 inci resolusi 1080p dan memiliki pelindung kaca Gorilla Glass 3 yang membuatnya tahan goresan.

Di bagian depan smartphone terbaru Lenovo Vibe X3 memiliki dua speaker stereo dengan teknologi Hifi 3.0. Untuk bagian depan, Lenovo membekalinya dengan sensor sidik jari.

Lenovo membikin smartphone terbaru Vibe X3 dalam dua versi untuk memori interal, 16 GB dan 32 GB. Di dua versi itu juga memiliki spesifkasi berbeda.

Smartphone terbaru Vibe X3 versi 16 GB diperkuat prosesor octa core Mediatek dengan SensorHub co-processing unit. Ponsel pintar itu juga diperkuat RAM 3 GB dan kamera belakang 13 megapiksel (MP) dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Sedangkan smartphone terbaru Lenovo Vibe X3 versi 32 GB dibekali prosesor Snapdragon 808, RAM 3 GB dan baterai dengan daya 3600 mAh yang mampu membuatnya bertahan beberapa hari.

Lenovo juga menyematkan smartphone terbaru Vibe X3 dengan kamera belakang 21 MP yang juga digabung dengan sensor Sony yang memiliki fitur phase-detection AF dan dual LED Flash.

Smartphone terbaru Lenovo Vibe X3 versi16 GB akan dijual US$300 atau Rp4,1 juta. Untuk versi 32 GB dijual US$400 atau Rp5,5 juta. Ponsel pintar Lenovo itu mulai dijual pekan depan di Tiongkok. Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional termasuk Indonesia, masih menunggu kabar lebih lanjut dari pihak Lenovo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya