SOLOPOS.COM - Huawei Nexus 6P . (Istimewa/Facebook)

Smartphone terbaru Nexus 6P ludes terjual.

Solopos.com, NEW YORK – Salah satu varian smartphone terbaru Nexus 6P mengusung sistem operasi (OS) Android Marshmallow. Ponsel ini menjadi salah satu yang terpopuler cukup laris di pasaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nexu 6P menyusul kesuksesan ponsel besutan produsen Tiongkok, Huawei, lain yang ludes terjual. Melalui penjualannya di Google Play Store Huawei Nexus 6P ini mencatat penjualan yang memuaskan.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Teknoup, Kamis (22/10/2015), berdasarkan pengamatan Android Police, stok Huawei Nexus 6P untuk semua varian telah habis, termasuk model 32GB silver yang menjadi stok terakhir.

Huawei Nexus 6P tersedia di Google Play Store dalam 3 varian yaitu versi 32GB, 64GB, dan 128GB. Selain Nexus 6P, Google juga menyediakan model smartphone Android Marshmallow lain yaitu Nexus 5X. Smartphone dengan harga yang lebih terjangkau tersebut dikabarkan stoknya masih tersedia.

Nexus 6P memiliki layar 5,7 inci AMOLED dengan chipset Snapdragon 810 di dalamnya. Nexus 6P juga dibekali kamera 12 megapiksel di bagian belakang, konektor USB C, serta fitur keamanan dengan sidik jari. Berbalut material logam, Nexus 6P dibanderol dengan harga mulai 499 dolar untuk model 32GB dan dan 649 dolar untuk model 128GB.

Selain di Playstore, Nexus 6P juga dapat dipesan dari situs Huawei. Pihak Huawei menjanjikan pengiriman Nexus 6P versi 32GB di awal November, sementara Nexus 6P 128GB akan dikirim di akhir bulan November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya