SOLOPOS.COM - Foto gadget Oppo yang mirip Iphone 6S. (Istimewa)

Smartphone terbaru Oppo memiliki tampilan mirip Iphone 6S.

Solopos.com, BEIJING – Vendor ponsel asal Tiongkok, Oppo, kembali menghadirkan ponsel yang disebut-sebut menjiplak desain smartphone Apple. Kali ini, desain ponsel mirip Iphone 6S Plus muncul.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Gizmochina, Selasa (24/11/2015), sejumlah foto yang menampilkan ponsel baru Oppo muncul di situs Weibo. Terlihat desainnya mirip sekali dengan Iphone 6S Plus, terutama di bagian belakangnya.

Terdapat strip putih yang membentang di sepanjang bagian atas dan bawah ponsel. Oppo juga menempatkan logo di posisi yang sama dengan Apple.

Tak sampai disitu saja, bagian bawah ponsel baru Oppo juga punya kesamaan yang persis dengan Iphone. Bedanya pada urutanya saja, dimana lubang speaker diubah ke bagian kiri. Sementara di bagian tengahnya terdapat port MicroUSB. Sementara di bagian kanan, Oppo menempatkan port jack audio.

Penempatan kamera belakang pun lagi-lagi dibuat sama. Perbedaannya hanya posisi LED Flash, dimana bila Iphone berada di samping kanan kamera. Sedangkan Oppo meletakan LED Flash di bawah kamera.

Meski bocoran tersebut tidak mengungkap mengenai spesifikasi dan fiturnya. Cukup menarik menunggu kehadiran ponsel ini guna melihat inspirasi apa yang Oppo ambil dari Iphone 6. Kita tunggu saja kehadirannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya