SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S8 (Forbes)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 akan meluncur pada 29 Maret 2017.

Solopos.com, SOLO — Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 tidak akan diluncurkan di pameran Mobile World Congress (MWC) 2017 yang kini berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Cnet, Senin (27/2/2017), biasanya Samsung memperkenalkan smartphone terbaru Galaxy S di MWC. Tapi di gelaran MWC 2017, vendor Korsel itu mengumumkan Samsung Galaxy S8 meluncur pada29 Maret 2017 di New York, Amerika Serikat.

Samsung sepertinya masih trauma dan berhati-hati dalam merilis smartphone terbaru agar tidak terjadi kesalahan seperti kasus Samsung Galaxy Note 7 yang mengalami kerusakan pada baterai yang sering meledak.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 disebut-sebut sebagai pesaing kuat LG G6 yang telah diperkenalkan di MWC 2017, Minggu (26/2/2017) kemarin. LG berharap smartphone G6 mampu menandingi Galaxy S8 dan menutup kegagalan LG G5 yang kurang laku di pasaran.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 memiliki bodi dan bezel tipis dengan fitur wireless charging, dual kamera, dan tahan air di kedalaman beberapa meter. Baterai Samsung Galaxy S8 juga diuji coba untuk menghindari kegagalan seperti yang terjadi di Galaxy Note 7 tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya