SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Smartphone terbaru Xiaomi akan bernama Libra.

Solopos.com, SOLO – Xiaomi kembali menggebrak pasar smartphone dengan menyiapkan ponsel terbarunya. Perangkat itu diketahui bernama Libra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Xiaomi sendiri dikabarkan segera merilis dua smartphone terbaru lainnya, Mi 5 dan Redmi Note 2. Itu artinya, kemungkinan Xiaomi Libra baru akan diluncurkan beberapa bulan  ke depan. Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Sabtu (11/7/2015), baru-baru ini Xiaomi Libra muncul di sebuah situs benchmark bernama Geekbench.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa spesifikasi mengenai Xiaomi Libra pun diketahui berkat uji benchmark itu. Kabarnya, smartphon terbaru itu akan menggunakan prosesor Snapdragon 808. Untuk tenaganya sendiri adalah 64 bit Hexa Core,

Cukup menarik melihat Xiaomi yang membenamkan prosesor Snapdragon 808. Pasalnya kebanyakan ponsel menengah ke atas kali ini sudah menggunakan Snapdragon 810. Selain itu Xiaomi Libra juga bakal didukung 2 GB RAM.

Beberapa kalangan menyebut spesifikasi Xiaomi Libra akan berada di bawah Mi 5. Hal tersebut diukur dari prosesor yang digunakan. Mi 5 sendiri bakal menggunakan prosesor Snapdragon 810 yang diklaim lebih baik dari Snapdragon 808.

Saat ini desain yang diusung Xiaomi di smartphone Libra masih menjadi misteri. Tak ada satu bocoran pun yang mengungkap gambar ponsel terbaru itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya