SOLOPOS.COM - TCL P618L (Trustedreviews)

Smartphone terbaru TCL P618L memiliki daya baterai yang sangat besar, yakni 5.000 mAh.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Tiongkok, TCL, mengumukan smartphone terbarunya. Ponsel cerdas tersebut dibekali dengan baterai berdaya besar, mencapai 5.000 mAh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Trustedreviews, Jumat (8/5/2015), smartphone terbaru itu bernama TCL P618L. Daya baterai sebesar 5.000 mAh membuat perangkat tersebut memiliki kapasitas baterai tiga kali lipat dibanding Iphone 6.

Ekspedisi Mudik 2024

TCL P618L bukan smartphone pertama yang mengusung baterai berdaya besar. Sebelumnya, terdapat smartphone besutan Acer, yakni X2 Liquid yang juga menggunakan baterai berdaya besar. Namun, kelemahannya adalah saat diisi smartphone berdaya baterai besar tentu membutuhkan waktu lama.

TCL P618L mengusung layar Super Amoeld berukuran 5 inci. Smartphone terbaru itu didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 410 yang disandingkan dengan RAM 1 GB.Sementara itu, kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 8 GB.

Mengenai kamera, TCL P618L akan dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone terbaru itu akan menjalankan OS Android 4.4.4 Kitkat dan sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya