SOLOPOS.COM - Foto terbaru ponsel Leeco. (Istimewa)

Smartphone terbaru bikinan Leeco bakal menjadi pesaing Asus Zenfone 3.

Solopos.com, BEIJING – Vendor asal Tiongkok, Leeco telah mengonfirmasi akan meluncurkan salah satu smartphone berbasis Android pertama miliknya, yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Phonearena, Selasa (13/9/2016), Leeco digadang-gadang bakal menjadi pesaing Asus, sebab perusahaan juga sebelumnya telah mendaratkan Zenfone 3 Deluxe yang pertama dibekali chipset Snapdragon 821.

Ponsel asal Tiongkok tersebut berjuluk Leeco Le 2S Pro, Le 3 Pro, atau Le Pro 3. Undangan resmi telah disebar oleh perusahaan dan acara akan dimulai 21 September mendatang di Tiongkok

Untuk desain bodi smartphone buatan Leeco ini dibalut dengan logam metal yang memiliki ketebalan 7 mm, terdengar realistis mengingat kapasitas baterai yang sangat besar yakni 5.000 mAh.

Menyoroti jeroannya, Leeco telah membenamkan kedua perangkat dengan RAM 6 GB, storage internal 64 GB, dan kamera utama 16 megapiksel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya