SOLOPOS.COM - Oppo N3 (gsmarena.com)

Solopos.com, BEIJING – Bocoran fitur Oppo N3 kembali muncul. Generasi terbaru Oppo seri N ini akan mengusung fitur pemindai sidik jari yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan di Iphone 5S.

Bocoran fitur Oppo N3 muncul dari unggahan gambar di jejaring sosial, Twitter. Namun berdasarkan gambar yang beredar, pemidai sidik jari itu bukan terletak di bagian bawah layar seperti halnya Iphone 6 dan Galaxy S5, melainkan berada di bagian belakang, tepatnya di bawah kamera putar yang diusungnya. Posisinya sama seperti yang hadir pada HTC One Max.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Meski tak dijelaskan, kegunaan pemidai sidik jari itu sangat mungkin adalah sebagai alternatif pilihan login selain menggunakan PIN atau pattern. Oppo telah memastikan tanggal kehadiran smartphone flagship ini.

Seperti yang dikicaukan melalui akun Twitter resminya, ponsel tersebut akan diluncurkan 29 Oktober mendatang di Singapura.

Dalam twit Rabu (8/10/2014), Oppo menulis “Sebagaimana Oppo mempersiapkan langkah besar selanjutnya, Singapura membuka tangannya untuk peluncuran N3!,”

Oppo N3 kemungkinan akan tetap memakai kamera putar, yang merupakan fitur andalan dari smartphone Oppo seri N, seperti N1 dan N1 mini. Ponsel ini pun kabarnya akan dibuat menggunakan material alumunium lithium alloy dan stainless steel sebagai bahan pembentuk rangka dan bodinya.

Sebelumnya juga sudah muncul beberapa gambar yang diperkirakan akan menjadi desain dari Oppo N3 tersebut. Dari beberapa gambar tersebut, ada sebuah gambar desain yang terbilang unik, yaitu mempunyai kamera putar yang berbentuk tabung.

Sayangnya, Oppo masih belum mengungkap spesifikasi smartphone tersebut. Apabila ditilik dari spesifikasi smartphone terdahulunya, dimana Oppo N1 dilengkapi Snapdragon 600, layar 5,9 inch Full HD, RAM 2 GB dan 16 GB Internal, maka besar kemungkinan N3 memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya