SOLOPOS.COM - Teaser Le Eco (Phonesreview)

Smartphone terbaru Le Eco akan diluncurkan pekan depan.

Solopos.com, SAN FRANSISCO — Vendor asal Tiongkok, Le Eco, siap menghadirkan smartphone terbaru yang dibekali teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Seperti dikutip Solopos.com dari Gizmochina, Jumat (14/10/2016), Le Eco mengikuti jejak beberapa perusahaan teknologi kelas dunia seperti Facebook, Google, dan Amazon, yang mengembangkan inovasi kecerdasan buatan.

Kabar peluncuran smartphone terbaru Le Eco dengan kecerdasan buatan itu berasal dari bos Le Eco, Jia Yueting, di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Menurut Jia Yueting, pihaknya akan meluncurkan ponsel pintar dengan teknologi AI akhir bulan ini.

Menurut kabar yang beredar, smartphone tebaru dengan kecerdasan buatan itu dinamakan Le 3. Smartphone Le 3 akan diperkuat dua kamera belakang yang memiliki fitur optical zoom 4x yang bisa menghasilkan gambar terbaik dan cerah.

Dengan kemampuan itu, smartphone terbaru Le 3 disebut bisa menandingi Iphone 7 Plus buatan Apple yang telah meluncur bulan lalu. Le 3 sepertinya tidak akan diluncurkan di Tiongkok, tetapi Amerika Serikat.

Le Eco memang akan menggelar acara dengan tajuk Breaking Boundaries To Ignite the Eco World, pada 19 Oktober 2016 pukul 10.00 waktu setempat di gedung Innovation Hanger, San Francisco, California, Amerika Serikat.

Le Eco tidak hanya meluncurkan smartphone terbaru. Vendor Tiongkok itu akan menghadirkan beberapa produk elektronik seperti televisi pintar, sepeda, dan mobil pintar tanpa sopir. Untuk harga jual, sepertinya kita harus menunggu saat hari H peluncuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya