SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 3

Smartphone terbaru Asus Zenfone 3 kabarnya akan segera meluncur.

Solopos.com, TAIPEI – Asus bakal melanjutkan kesuksesan perangkat Zenfone. Produsen perangkat elektronik asal Taiwan ini kabarnya akan meluncurkan Zenfone 3.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Dilansir Ubergizmo, Jumat (23/10/2015), rumor mengenai Asus Zenfone 3 ini akan didukung fingerprint scanner pertama kali telah beredar sekitar enam bulan lalu dan dua bulan setelahnya di situs TENAA muncul sebuah smartphone dengan nomor kode Z00EDB yang diperkirakan perangkat tersebut adalah Asus Zenfone 3.

Berdasarkan informasi yang beredar dari TENAA, smartphone dengan serial number tersebut menggunakan prosesor Quad-core 1.2GHz, 2GB RAM, dan memori storage sebesar 16GB dengan slot MicroSD card, kamera depan 5MP, dan kamera utama sebesar 8MP, dengan dual-tone LED Flash.

Dilansir Teknoup, Sabtu (24/10/2015), baru-baru ini Jonney Shih selaku CEO Asus baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka akan merencanakan untuk meluncurkan ZenFone 3, CEO Asus itu sendiri tidak terlalu banya kbicara mengenai fitur apa saja yang akan dihadirkan oleh Zenfone 3.

Akan tetapi Shih mengatakan bahwa Zenfone 3 akan menggunakan port USB tipe C seperti smartphone high-end terbaru pada umumnya seperti Nexus 6P, selain menggunakan port USB Tipe c, sepertinya ZenFone 3 ini juga akan memiliki fitur fingerprint scanner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya