SOLOPOS.COM - Motorola Moto G generasi ketiga (Themobimag.com)

Smartphone terbaru Moto G generasi ketiga kabarnya segera dirilis. Saat ini informasi spesifikasi dari perangkat tersebut telah terkuak.

Solopos.com, SOLO – Motorola dikabarkan tengah menyiapkan generasi ketiga dari Moto G. Meski belum ada keterangan resmi dari Motorola, namun spesifikasi smartphone terbaru itu telah terkuak di dunia maya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Seperti dilansir Phone Arena, Minggu (21/6/2015) beredar bocoran video yang mengungkap spesifikasi Mototrola Moto G generasi ketiga. Smartphone terbaru itu hadir dengan kode nama Osprey. Perangkat tersebut akan menggunakan layar 4,97 inci namun tidak dibeberkan resolusi dari layar itu.

Motorola Moto G generasi ketiga akan didukung prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 410 yang ditopang dengan RAM 1 GB. Smartphone tersebut juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB.

Sementara dalam hal kamera, Moto G Generasi ketiga dipersenjatai kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Perangkat itu juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE dan menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop.

Belum ada keterangan resmi dari Motorola mengenai waktu perilisan smartphone terbaru besutannya itu. Namun beberapa pihak menyebut, Motorola Moto G generasi ketiga akan diluncurkan dalam waktu dekat. Bahkan, toko online di India, Flipkart, telah memasukkan perangkat tersebut ke dalam daftar jual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya