SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 5

Solopos.com, SOLO – Asus Zenfone 5 jadi yang paling banyak ditunggu pecinta gadget tanah air. Setelah resmi dirilis, smatphone Android ini mulai kebanjiran pesanan. Dengan harga yang relatif terjangkau, Zenfone 5 punya banyak fitur yang unggul di kelasnya.

Asus Zenfone 5 memang dipasang untuk segmen mid-end. Dengan harga yang relatif terjangkau yakni Rp2 jutaan, performa smartphone ini dikatakan melebihi ekspektasi pengguna. Apa saja yang membuatnya demikian? Mari simak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asus Zenfone 5 telah ditanami sistem operasi Jelly Bean Android 4.3 yang tersedia fitur upload Android 4.4 Kitkat. Dengan prosesor dual-core Intel Z2560 berkecepatan 1,6 Ghz berbagai aplikasi berat bisa dijalankan dengan lancar. Apalagi telah tertanam RAM sebesar 1 Gb.

Smartphone ini dilengkapi dengan interface bernama ZenUI. Anda akan menikmati sensasi yang berbeda ketika menggunakannya.

Asus Zenfone 5 berdimensi sebesar 148.2 x 72.8 x 10.3 dengan berat 140 gram. Tersedia dalam berbagai warna metalik seperti, Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold. Smartphone terbaru dari Asus ini memiliki layar sentuh yang berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel yang berteknologi IPS (In-Plane Switching). Selain itu kerapatandapat mencapai 294 piksel per inci dan juga dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Smartphone ini juga didukung oleh pengolah grafis yang mumpuni dari PowerVR SGX 544MP2. Asus Zenfone 5 ini dilengkapi dengan 2 kamera yang masing-masing mempunyai resolusi 8 megapiksel beserta lampu LED Flash serta autofocus yang dapat menghasilkan gambar yang sangat baik. Untuk kamera depan memiliki resolusi 2 megapiksel dan bisa digunakan untuk video call.

Asus Zenfone 5 memiliki konektivitas yang cukup lengkap. Anda bisa terhubung internet dengan jaringan HSDPA berkecepatan optimal 42.2 Mbps serta koneksi WiFi. Selain itu, juga tersedia Bluetooth versus 4 serta kabel data microUSB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB dan juga dapat diperluas menggunakan microSD sampai 32 GB dan juga GPS. Kemampuan baterai smartphone ini sebesar 2050 mAh.

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 telah tersedia di Indonesia dengan banderol Rp2.099.000. Namun Anda harus bersabar karena stok barang baru akan hadir pada Juni 2014. Anda dapat memesan sekarang di situs pre-order Asus Indonesia.

(Baca: Ini Penjelasan Asus Soal Stok Zenfone MinimAsus Luncurkan Smartphone Zenfone di Jakarta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya