SOLOPOS.COM - SPG memamerkan Soundphone Sonido J1 (Okezone.com)

Smartphone terbaru dihadirkan Blaupunkt di Tanah Air.

Solopos.com, SOLO – Produsen audio asal Jerman, Blaupunkt, diketahui juga berfokus pada bisnis smartphone. Perusahaan itu pun kembali merilis ponsel terbarunya bernama Soundphone Sonido J1.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Smartphone terbaru itu dikabarkan memiliki keunggulan pada kamera serta audionya. Hal tersebut diungkapkan Produk Marketing Manager Blaupunkt Indonesia, Hermanto, seperti dilansir Okezone.com, Jumat (10/7/2015). Menurutnya, aplikasi Blaupunkt audio player dengan 3-D sound embedded yang disematkan di produk itu mampu menghasilkan kualitas audio yang sempurna.

Sementara untuk kameranya dilengkapi dengan fitur gesture. Dengan fiture gesture ini, Soundphone dapat menjepret gambar tanpa harus direpotkan dengan menekan atau menyentuh tombol button kamera. “Anda cukup menggesernya saja maka gambar akan langsung terekam. Tentunya itu menurut saya sangat memudahkan,” tutur Hermanto.

Soundphone Sonido J1 sendiri memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Kamera itu juga mampu merekam video dengan kualitas HD. Sementara layarnya memiliki unkuran 5 inci dengan resolusi full HD.

Soundphone Sonido J1 didukung dengan prosesor Octa Core berkecepatan 1,7 GHz yang ditopang dengan RAM 1 GB. Smartphone terbaru itu juga dibekali dengan memori internal 8 GB, baterai 2.100 mAh, serta menjalankan OS Android Kitkat. Kabarnya perangkat anyar itu dijual seharga  Rp3,9 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya