SOLOPOS.COM - Sony Xperia Z4v (Ndtv.com)

Smartphone terbaru diluncurkan Sony. Perusahaan Jepang itu menghadirkan Sony Xpria Z4v.

Solopos.com, SOLO – Setelah meluncurkan Xperia Z4 di Jepang dan Xperia Z3+ untuk versi global, Sony kembali merilis smartphone terbaru. Perangkat tersebut maih dari lini Xperia Z yakni Sony Xperia Z4v.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Seperti dilansir laman Ndtv, Kamis (18/6/2015), Sony Xperia Z4v dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni. Smartphone terbaru itu mengusung layar 5,2 inci beresolusi QHD (1.440×2.560 piksel). Perangkat ini juga diklaim sebagai ponsel pertama Sony yang mengusung layar dengan resolusi di atas full HD.

Sony Xperia Z4v akan ditenagai dengan prosesor 64 bit Octa Core Qualcomm Snapdragon 810. Prosesor itu akan ditopang dengan RAM sebesar 3 GB. Smartphone anyar ini juga memiliki sertifikat IP 65/68 yang berarti tahan debu dan air (kedalaman air 1,5 meter selama 30 menit).

Dalam hal kamera, Sony menyematkan sensor beresolusi 20,7 MP pada kamera belakang Sony Xperia Z4v. Sensor tersebut menggunakan Exmor RS yang dilengkapi dengan fitur LED flash. Sementara kamera depannya menggunakan sensor 5 MP.

Spesifikasi lain dari Sony Xperia Z4v adalah memori internal sebesar 32 GB dan baterai berdaya 2.930 mAh. Baterai tersebut diklaim mampu bertahan selama 20 jam apabila digunakan untuk panggilan telepon. Sementara OS yang akan dijalankan smartphone terbaru itu adalah Anroid 5.0 Lollipop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya