SOLOPOS.COM - Xperia Z Ultra

Solopos.com, TOKYO – Sony ternyata punya varian baru dari perangkat Xperia Z Ultra yakni Google Edition. Kabarnya varian ini akan melenggang dengan harga Rp2,3 juta ata lebih murah lebih dari Rp2 juta dari versi aslinya.

Dilansir PhoneArena, Rabu (30/4/2014), Sony Xperia Z Ultra versi Google Edition akan mengusung sistem operasi Android murni tanpa dukungan User Interface Sony.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Spesifikasi yang beredar menyebut ponsel ini akan mengusung layar HD 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel (342ppi), prosesor quad-core Snapdragon 800, RAM 2GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, dan baterai berdaya 3.050 mAh.

Bandingkan dengan versi regulernya. Xperia Z Ultra mengusung layar berukuran 6,4 inci dan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad-core 800 berkecepatan 2,2 GHz.

Xperia Z Ultra memiliki kamera belakang berukuran delapan megapiksel dan kamera depan dua megapiksel. Di sisi ruang penyimpanan digital, ponsel seberat 212 gram itu mengusung kapasitas penyimpanan sebesar 16 giga bit dan baterai berkapasitas 300 mAh.

Meski kabar ini sudah marak terdengar di berbagai media, pihak Sony Indonesia masih enggan berkomentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya