SOLOPOS.COM - Sony Xperia T2 (twitter)

Solopos.com, SOLO – Sony Xperia T2 Ultra akhirnya hadir di Indonesia. Dalam sebuah pernyataan resmi, perangkat berplatform Phablet ini sudah hadir di kisaran harga Rp5 jutaan. Mengusung OS Android Sony Xperia T2 Ultra didesain secara khusus untuk konsumen dari pasar negara berkembang seperti Tiongkok, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik.

Dilansir Teknoup, Kamis (1/5/2014), pihak Sony Mobile Communications Indonesia telah mengumumkan kabar ini. Dikatakan, Xperia T2 Ultra membawa teknologi imaging dan layar berkualitas dari Sony dengan desain yang efisien untuk memberikan pengalaman smartphone Android dengan kisaran harga Rp5 jutaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perangkat ini adalah suksesor Sony Xperia T. Dari segi fisik, desain, dan kemampuan, ponsel ini memang jauh berbeda dengan pendahulunya itu. Paling mencolok adalah ukuran layarnya yang 6 inci.

Sony menyebut Xperia T2 sebagai “evolusi terbaru desain ponsel pintar berlayar jembar”. Meski tak termasuk sebagai ponsel papan atas, seperti keluarga Sony Xperia Z, Xperia T2 Ultra tetap mengusung fitur hiburan cukup komplet, sebut saja misalnya Sony Album, Walkman, dan Movie Apps.

Sony Xperia T2 Ultra sepintas terlihat menyerupai keluarga Xperia Z. Bodinya tipis, elegan, dan tampak mewah. Perbedaan yang mencolok adalah bahan yang digunakan.

Sementara Xperia Z menggunakan bahan metal di sekelilingnya dengan kaca di bagian belakang, T2 Ultra memakai bahan plastik. Namun, lantaran plastik tersebut dibuat glossy, ia jadi terlihat seperti kaca.

Xperia T2 Ultra diperkuat dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan user interface buatan Sony. Multitaskingapp launcher, dan installer berjalan mulus tanpa hambatan.

Berikut spesifikasi utama untuk Xperia T2 Ultra dan Xperia T2 Ultra dual:

  • Layar HD 6 (720p) dengan TRILUMINOS dan Mobile BRAVIA Engine 2
  • Kamera 13 MP dengan Exmor RS mobile
  • Kamera depan 1.1 MP dengan Exmor R
  • Akses menuju ekosistem ”satu sentuhan” milik Sony yang terdiri dari 132 aksesori NFC terhubung
  • Prosesor quad-core Snapdragon 1,4 GHz dengan 1GB RAM dan 8GB memori internal (dengan slot MicroSD hingga 32GB)
  • Baterai 3000 mAh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya