SOLOPOS.COM - Sony Xperia R Vision (Phonesreview.co.uk)

Smartphone terbaru tengah digarap Sony. Kabarnya perusahaan asal Jepang itu akan membuat ponsel dengan dua OS.

Solopos.com, SOLO – Perangkat dengan dua sistem operasi (OS) kian populer saja. Kini, Sony pun berniat membuat smartphone terbaru yang memiliki dua OS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Minggu (10/5/2015), smartphone terbaru besutan Sony itu adalah Xperia R Vision. Perangkat tersebut diduga mampu menjalankan OS Windows Phone 8.1 dan Android 5.1 Lollipop. Sony mengaku Xperia R Vision merupakan ponsel masa depan besutannya.

Sony Xperia R Vision akan mengusung material kaca dan plastik. Smartphone tersebut juga aikan hadir dalam beberapa varian warna. Sementara layar yang diusung menggunakan teknologi IPS dengan ukuran 4,5 inci.

Sony Xperia R Vision akan didukung prosesor Quad Core dengan kecepatan mencapai 2,1 GHz. Prosesor itu akan disandingkan dengan RAM 2 GB. Perangkat tersebut juga akan diperkuat dengan memori internal sebesar 16 GB.

Dalam hal kamera, Sony Xperia R Vision dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan 3 MP kamera depan. Smartphone terbaru itu juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Sampai saat ini belum diketahui kapan perangkat itu akan dirilis oleh Sony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya